Anda hanya akan menemukan dua Richard Burtons

Nyanyian terkenal terdiri dari para pendukung yang menyanyikan pujian dari pemain bintang mereka ke dalam lagu “Guantanamera.” Ingatan pertama saya tentang hal itu melibatkan pendukung Manchester City saat pada akhir tahun tujuh puluhan menyanyikan “hanya ada satu Kazy Deyna” beberapa pemain antarbenua Polandia yang bermain untuk mereka sebentar. Bacalah biaya umroh

Banyak orang menggunakan senama dan banyak orang dapat menggambarkan kejenakaan yang baik dan mengerikan dari seseorang yang menggunakan gelar yang sama dengan mereka. Banyak orang mencerahkan kehidupan orang-orang sezaman mereka dengan kisah-kisah senama terkenal dan banyak yang benar-benar mengubah judul mereka dengan jajak pendapat akta untuk menyelesaikan ini. Sangat sedikit selebriti yang benar-benar berbagi judul yang sama satu sama lain karena kandidat potensial benar tidak ingin membatasi prospek panggilan mereka dan biasanya mengadopsi nama fase yang tepat dalam opsi paling awal. Richard Burton bisa menjadi pengecualian untuk aturan ini.

Kronologis yang kedua tetapi mungkin sejauh ini Richard Burton yang paling terkenal adalah aktor Welsh yang dinominasikan untuk Oscar 7 kali tanpa perlu setiap saat sukses. Peran filmnya dibundel The Gown, The Spy yang Datang melalui Cold, Glance Back lagi di Anger, Becket dan 1984. Dia juga membintangi Who’s scared of Virginia Woolfe dengan Elizabeth Taylor mereka biasanya menikah pada dua kesempatan independen. Richard Burton ini mungkin paling dikenal karena konsumsinya yang besar, kewanitaannya dan hubungannya yang menggelora dan on-off dengan Ms. Taylor yang ia capai atas berdirinya Cleopatra. Dia juga memiliki pekerjaan fase yang sukses di sisi yang sama di Atlantik dan meninggal pada tahun 1985 pada usia lima puluh delapan tahun.

Richard Burton lainnya jauh lebih menarik. Dia adalah seorang penjelajah Victoria yang memimpin kehidupan sehari-hari yang merancang Indiana Jones tampak seperti seorang pria yang damai dan pensiun Richard Francis Burton melakukan perjalanan menyamar ke Mekah dan Madinah untuk menjadi salah satu orang Eropa non-Muslim utama untuk membantu membuat dan memberikan deskripsi mendalam dengan ziarah yang diakui sebagai haji. Dia memimpin berbagai ekspedisi ke Afrika atas nama dengan royal geographical modern society, menjelajahi Danau yang baik dan mencoba untuk melacak sumber daya Sungai Nil. Pada tahun 1858, Richard Burton ini dan kekasihnya John Hanning Speke, belajar sama Danau Tanganyika dan Danau Victoria serta pertengkaran publik berikutnya tentang petualangan mereka menghibur masyarakat Victoria. Burton dan Speke sedang sebagai konsekuensi dari diskusi publik topik tetapi sayangnya Speke tewas dalam kecelakaan tragis sehari sebelumnya.

Richard Burton ini adalah seorang penulis yang luar biasa dan terpelajar yang menulis konten dan buku teks dengan banyak pilihan berbagai hal seperti perjalanan, tindakan manusia, falconry, pagar dan etnografi. Dia adalah seorang ahli bahasa terkenal yang berbicara dekat dengan tiga puluh bahasa Eropa, Asia dan Afrika. Richard Burton ini bertanggung jawab atas terjemahan komprehensif pertama Anda dari “The Arabian Nights” dan “The Karma Sutra” ke dalam bahasa Inggris.

Richard Francis Burton menjabat sebagai Konsul Inggris untuk Fernando Po, Damaskus, Santos dan Triesteand dianugerahi Gelar Ksatria pada tahun 1886. Dia meninggal karena serangan jantung pada usia 69 tahun 1890 dan dimakamkan bersama dengan istrinya yang setia Isabel di Gereja St Mary Magdalen di Mortlake dekat London. Makamnya yang luar biasa adalah bentuk tenda Badui yang merupakan penghormatan yang pas untuk kehidupannya yang menakjubkan. Ini benar-benar sangat layak untuk dicoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.